Friday, June 28, 2013

Wishlist: Product that I like

Halo, how are you all? Hari ini di kantor tiba2 kepikiran untuk nge-blog, pingin share wishlist product yang gue kepengen banget, moga2 bisa kecapai hahaa. untuk yg pernah tes product nya, bisa dikasih advice apakah product nya bagus or not ya.. :)

My WishList:
1. Innisfree - Pore Clay Mask.
    Soalnya banyak yang review product ini bagus katanya, so pingin test sendiri. As many tahu, blackhead gue buannyakkk banget (*kesel). Tiap minggu gue pasti pake biore pack and Kose gue utk bersihin hidung gue. haha. Jadi tertarik bgt dengan product ini. Moga2 bisa ketemu product yang cocok. 

2. Missha Vibrator Massager Skin Tightening for Face
     Klo yang ini sih, pas lihat di satu blog yang nge-review product ini. Biasalah gue ada product aneh, gue pasti kepengin coba. Ini sih bilang nya utk mengencangkan kulit wajah which is gue rasa gue perlu banget untuk jaga2 diumur kedepannya. wakakaka. :P

3. Too Faced Eye Palette
     I am so obsessed with eye make up, kemana aja klo liat eye palette, gue masih pergi cek. It is my greatest sin. ;( :( haha. Apalagi yang warna agak ke smokey eyes. I will go crazy. LOL

4. Suntory Collagen Powder
    It is Collagen FUll of Q10. haha, pengin banget test minum soalnya tertarik sama collagen nya, as we all know, cewek perlu banget collagen biar kulit kita lembut and elastis. But mahal so musti save save. 

5. La Mer Watch Collection
    I m so crazy about this watch recently. It is so chic!!!!! Check their website: http://www.lamercollections.com/ Selain jam tangan, bisa dijadiin juga akesoris so praktis bgt. waakaka. 
Model yang gue pingin ini :
See, it is so cute, how could i resist it? LMAO
Haiz, so many things to buy thus need to save up so I can put check mark on my wishlist. hehe.
anyways, for anyone that have use the make up products please let me know if it is worthy or not.

Thanks Gals! I also would like to know if anyone make a wishlist like me :P :P :P
    

No comments:

Post a Comment