Thursday, February 21, 2013

Maybelline- Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner (01-Black)

Hi ya'll girls! Sudah lama tak nge-blog. Been lots of things happening in my life. But its all settled now. So I am so ready to nge-blog again.

Hari ini gw mau share about Maybelline product again. Pas CNY, saya pulang Medan and seperti biasa pasti saya stop to Maybelline counter untuk stock up my product like Eyeliner Sharp Liner yang terakhir saya share (very nice product), remover, powdernya and saya lihat sales counternya, I like her make up esp the eyes area. So gw nanya dia, dia pakai eyeliner apa kok bisa seperti didandan seperti itu.

So dia rekomendasi Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner, honestly ini gel liner really good stuff. Aplikasinya gampang banget, so smooth and really really intense color which I like. Saya ga suka eyeliner or any eye product yang warnanya kurang intense jadinya musti diaplikasi berkali-kali. I like to apply it once and make my eyes pop! haha.


Ini dia productnya. Di dalam packagingnya juga ada brushnya. Brushnya juga bagus, gampang utk pengaplikasiannya. 

Isinya:






  








Tes Pengaplikasian di tangan: 



Hasil:






Hasilnya cukup bagus karena sangat intense colornya.

What I like:
• Warnanya yang intense, tak perlu pengaplikasian berulang2.
• Dikasih brush dalam packagenya dan brushnya bagus
• Cheap and nice

What I dont like:
• Tidak begitu tahan. Bisa little smudge dalam jangka waktu lama.

So far, it is good product with nice price.
Moga kalian enjoy ya blog gw. Have a nice day girls!!

No comments:

Post a Comment